Liverpool ditangani realitas kejam oleh Ronaldo dan Real Madrid

Liverpool nangis 6-660x330

Real Madrid telah mencetak 32 kali dalam tujuh pertandingan terakhir mereka sebelum tiba di Anfield. Dengan standar apapun oposisi (dan penentang La Liga tidak diragukan lagi akan berpadu) yang menakjubkan. Dan semua mural, bendera, nyanyian memukau dan niat baik tidak bisa menyembunyikan grand canyon di kelas yang ada antara Liverpool dan elit Eropa.

Madrid mendarat di Merseyside tengah referensi sejarah, tentang bagaimana mereka tidak pernah dipukuli Liverpool, bagaimana Ronaldo pernah bermain baik di Anfield dan bagaimana mereka akan terintimidasi oleh atmosfer. Mereka meninggalkan setelah dilenyapkan semua orang irrelevances dengan cara tegas dan meninggalkan Brendan Rodgers dengan indikasi yang sangat jelas tentang di mana timnya milik saat ini – dan itu adalah tempat di dekat perusahaan ini.

Rodgers selalu berbicara tentang rencana tiga tahun dan pentingnya ditempatkan pada bangunan pertama kekuatan Premier League, yang kemudian satu Eropa. Apakah kegagalan heroik musim lalu ke Manchester City – musim yang diperkuat intrik kolektif dan daya tarik atas tim yang tidak dekat dengan artikel selesai – telah akhirnya merugikan visi jangka panjang manajer?

Mereka telah dilemparkan ke pertandingan mereka tidak siap untuk, melawan tim begitu jelas unggul memerlukan analisis kecil, dengan jadwal melelahkan dan skuad penuh dengan pendatang baru. Itu mungkin untuk mengakhiri dengan cara apapun selain Ronaldo berayun-ayun masa lalu Martin Skrtel, tersandung kakinya, namun masih mampu terbaik Slovakia dan menyeberang ke daerah. Jurang di kelas ada di sana di mikrokosmos, tapi ada contoh di seluruh lapangan.

Mungkin yang paling jelas ada dalam serangan. Mario Balotelli telah diberitahu oleh sekelilingnya untuk sebagian besar karirnya bahwa ia adalah pemain berbakat. Ia percaya sepenuh hati, tetapi tampaknya tidak bersedia untuk bertindak atasnya. Nubuat seperti itu hanya bisa terwujud dengan bukti empiris; contoh keunggulan Balotelli memperpanjang lebih jauh ke dalam memori setiap harinya. Ia terpikat di babak pertama dan sekarang, tidak ada istilah lain baginya; sebuah kewajiban terjangkau. Steven Gerrard disinggung sebelum pertandingan untuk Liverpool tidak mampu membawa apapun penumpang untuk berhasil. Orang yang pesan ditujukan jelas – sentimen tidak mendaftar.